Thursday, June 13, 2013

September Please Come Sooner!!!

Hari demi hari dihitung... Detik demi detik dirasakan...
Dan gak akan ada yg lebih membahagiakan buat calon mommy selain membayangkan sebentar lagi baby nya akan lahir … 
Yakkkks 28 september 2013 itu tanggal due date untuk babykuu lahir menurut dokter... (katanya sih bisa maju 2 minggu atau bahkan bisa mundur 2 minggu dari due date tersebut yaaa) pengennya sih maju ajah biar cepet bisa gendong opan juniorku... ^^!

Dan untuk menyambut kedatangan si dede, mommy ini udah “kebelet” alias "gatel" bin "gak tahan" banget pengen dandanin si dede baby yang lucu biar ganteng dan keren hahaaa, jd si calon mommy ini sibuk mempersiapkan baby stuff.... berawal dari browsing2 baby box, browsing stroller, browsing baju2 baby yg lucuuuuuuu lucuuu.. dari online shop sampe beneran masuk ke toko baby di mall.. dan akupun mupeng abiss liat baju-baju baby bergantungan disana!!!
 
Apalagi suamiku tercinta bukan penganut larangan bumil belanja sebelum 7 bulan, so kl aku bilang aku pengen beli baju dede ya udah beli, dengan syarat gak ada unsur warna "pink" hiksss padahalkan gpp yaaa babyboy sekali-kali juga pake baju yang ada warna pinknya dikit :p kan masih imut lucu menggemaskan ^^!heheheheee

Dan akhirnya aku pun membeli beberapa baju itupun pemilihan bajunya berdua sama suami jadi de... baju kamu tuh bener2 pilihan mama dan papa loh..... hahahhahaa… setelah beli beberapa baju buat dede aku seneeeenggggg buangettt! Nyampe rumah, dihari pertama beli bajunya dede seharian aku tuh cuma duduk ngeliatin itu baju2 mini yg cutee banget, sambil bayangin kalo dipake dede kaya gimana yaa…

Aku beli kaos-kaos oblong merk mothercare, jeans bayi, kemeja bayii aku beli yang merk mothercare, jumper-jumper lucuuuu ada yang pendek itu merk carter kalo jumper panjang ada yang merk carter ada juga yang mothercare, pokoknya lucuuu-lucuuu dech... malah lebih seru shopping baju dede daripada baju hamil :p Mengenai size nya sendiri aku beli dgn berbagai ukuran.. ada yg 0-3M, ada juga yg 3-6 M, nahh untuk sepatunya aku belum nemu yang cocok dihati, masih pengen nyari yang lucu dan unik .... :))
berikut beberapa penampakan barang-barang yang berhasil aku buruuu sampai saat ini haahaaaa....
Jumper pendek merk carter
Kemeja baby dan jeans baby merk mothercare, cool yaaa ^^!

Kaos-kaos oblong merk mothercare

Jumper panjang merk carter, i lovee jumpsuit!!!


Atasan lengan panjang merk chibon, soft dech bahannya :D


jumper panjang merk mothercare, ini nihh my fav!!!! pasti lucu dd pake ini ya sayang ^^!
Atasan bawahan merk duckduck, ini lucuuuu :*
Setelan buat sehari-hari merk libby
Haduuuuh lucu-lucuuu kan :')...
dede... kamu sehat-sehat yah nak di dalem perut mama... *pelukkk peyutttt* heheeee
And buat aku tuh shopping baju baby sangat amat lebih menyenangkan dibandingkan shopping baju hamil, aku malah ga suka sama baju hamil, coz semua baju hamil itu gak banget modelnya hahaha.. kalo pake baju hamil malah makin minder ma badan sendiri, kok kayanya ukurannya jd XXL giniiih ?? hahaa akhirnya jd males beli deh T_T...
Soooo... September please come soonerrrrr!!!! :D

With Love,
Ara

No comments:

Post a Comment