Wednesday, December 21, 2016

My anniversary gift πŸ˜ŠπŸ’•


Ceritanya sang istri udah kepengen ganti ipon nya yang udah berusia 4 tahun ini dan juga udah sering dipinjem ama opal plus udah dianggep hak milik dia sebab kalo mau pake dia nanyanya gini... 

πŸ‘¦πŸ» : Hp opal mana, mama????
πŸ‘©πŸ» : zzzzzzz Hp opal?!?! Hahaaaaa

Dan ternyata sang suami mungkin merasa miris melihatnya hahaaaa jadilah istrinya yg paling cantik dirumah ini dibeliin ipon lagiiii horayyyyy 😜😜😜
 
 

Rezeki istri sholehah 😊❤

Makasih yaaaaah teman hidup! 😘😘😘 
Aku selalu tau kok kamu tuh emang sayangnya banget banget sama aku dari dulu dan selalu bertambah terusss dan terusss :') akupun begitu kok walau aku galak tapi itu tanda aku cinta sama kita, iyaa cinta kita ☺❤ *emak2gombal* πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Love you oppaaaaaa ☺😍❤

Happy 4th anniversary papa ❤

I love you then, I love you still, I love you for the rest of my life. Always have, always will, always here for ups and downs. Happy 4th anniversary to the father of my boys, the man who I share my night and bed with πŸ‘¨πŸ»πŸŒ™⭐️ Thank you for all your love and kindness to me, never change ❤️ 4 years down, a lifetime to go! πŸ’



It's 4th wedding anniversary and we are four πŸ‘¨πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘¦πŸ»πŸ‘ΆπŸ»

Baby Azil 3 months old ❤❤❤

Helloooooo...

 

Diusia 3 bulan ini beratku 5,6kg dan panjang 59cm ❤❤❤
Semoga aku selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, amin...

Pengalaman melahirkan anak keduaku ❤

Ok! Kita langsung ajah yaaah ceritanya jadi seminggu setelah cuti bangun tidur perut rasanya sudah kram dan masih dibawa santai aja dan karena hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun si sulung koko opal yang ke-3. Kebetulan pas hari itu juga opal ada acara berenang dari sekolahnya jadi aku masih anter dia nyetir mobil sendiri untungnya ada neneknya opal yang udah nginep dari malem dirumah juga ikut nganterin dan nemenin opal di kolam renang, karena aku udah was2 ngitungin jeda kontraksi di parkiran mobil πŸ˜‚
Selesai opal berenang aku langsung minta izin ama gurunya opal pulang duluan karena udah feeling ini emang beneran kontraksi hohohooo 
Masih sambil nyetir mobil pulang ke rumah ngitungin jeda kontraksi yang udah 10 menit sekali lohhh πŸ˜…

So sampe rumah aku bawa tiduran dulu secara suami yang masih di kantor karena gak akan nyangka juga aku bakal lahiran hari itu πŸ˜„

Dan setelah sholat magrib aku memutuskan buat langsung ke RS karena kontraksi udah 5 menit sekali biar suami langsung aja nyusul ke RS, alhamdulillah ada kakeknya opal yang dateng ke rumah buat anterin.. 

Sesampainya di RS cek bukaan ternyata udah bukaan 8 ❤❤❤ Langsunglah dibawa ke ruang bersalin itu jam 19.00.

Sampai diruang bersalin perawat udah mempersiapkan buat proses lahiran aku gak lama dokter dateng dan dimulailah perjuanganku untuk bertemu malaikat kecilku ❤

Alhamdulillah 19.30 lahirlah jagoan keduaku dengan sehat dan selamat 😍
Jadi kedua jagoanku tanggal lahirnya sama-sama 20 September heheeee bener-bener September ceria deh ❤❤❤ 

Hello my 2nd prince ❤

Hello long time yaaaah, 

Just want to introduce my new baby boy πŸ‘ΆπŸ»



Born at bogor, 20 September 2016 (Yup same date with his big brother) normal process ❤
Height 49cm Weight 3,1kg

Nazril Faizan Ajiwibawa
His nickname is azil ❤

Semoga menjadi anak sholeh yang mencintai dan menyayangi keluarga, amin ❤

Love you baby azil 😘😘😘

Thursday, February 25, 2016

My 2nd Pregnancy ❤️

Hello baby ❤️
Alhamdulillah awal tahun 2016 yang membawa berkah untuk keluarga kecil kami, opal mau punya adik ❤️
dan Alhamdulillah kuliah S2 aku selesai ❤️ Semoga cita-citaku untuk bisa bekerja sambil bisa ngurus anak-anak nanti bisa tercapai atas izin MU ya Allah ❤️ Amin......

Hello baby, grow and be good inside mom's tummy ❤️

Love,
daddy, mommy and koko opal ❤️

Wednesday, January 27, 2016

Sweet birthday escape at amaroossa bogor ❤️




Sexy Opal :*


yeah, everytime everywhere...

Kalo udah masuk kolam gak mau naik-naik hehehe

Makaciii papa buat sweet short escape birthdaynya yaaaah ❤️❤️❤️
Semoga papa selalu diberikan rezeki yang berlimpah dan berkah dari Allah SWT, amin.... ❤️