Wednesday, July 4, 2012

How I meet you :)

Here let's we start, Bismillah :)

2004 
Aku masih di bangku sekolah menengah atas di kotaku Serang, tetiba ada SMS nyasar yang aku ingat namanya Taufan anak Jakarta tepatnya LA, oke aku save nomornya di hp ku dan kita amat jarang sekali contact.


2005 - 2006

Yeyy masuk kuliah ^^v Seneng banget jadi anak kuliahan kayanya keren aja gitu menjadi seorang mahasiswi Farmasi di Universitas swasta di Jakarta Selatan. Enjoy the time :)



2007 - Forever
Di tahun ini... ada tawuran di kampus tercinta :( semua perkuliahan diliburkan... dan aku pun pulang ke Serang, tidak ada kejelasan kapan kampus di aktifkan kembali, teman-temanpun gak ada yang tau... Oke mulai teringat nama itu... Taufan, anak LA *hihihi ketawa dulu ya* *okesip lanjutkan* dan mulailah aku SMS dengan sok kenalnya minta tolong agar dia liat kampus aku apa masih ada yg tawuran atau kegiatan kampus sudah seperti biasa secara rumah dia ternyata deket banget ama kampus aku. 
Oke dari situ berlanjutlah SMS-an... dan kitapun memutuskan untuk ketemuan.
Yups! Ketemuan hihihi 

Lokasi : Rumah Sakit di Depok

Temanya ketemuan sambil jenguk maminya yg lagi sakit dirawat.
Sampai di Rumah Sakit
Aku : *Males naik lift* * kemudian naik tangga*
Dia : berniat menjemput aku dilobby *males antri lift* *memutuskan lewat tangga*

*Dan kita bertemulah di tangga* berbekal liat foto di FRIENDSTER, aku langsung mengenalinya.
"Hey, Taufan?? ya???" *dalam hati bergumam COKIN yah!!!* | "Ehh, Sara ya??" 
Dan aku langsung dibawa ke ruang perawatan maminya. 
Diruangan itu semua keluarganya lengkap, mami, papi, cici, dan dua adiknya. 

********************************************** 
Semenjak pertemuan itu kita sering SMS-an dan taufan sering minta ditemani maen basket tiap hari minggu, anehnya kok aku mau aja yah hehehe gak sadar kalo kita sama-sama udah ada perasaan "suka" satu sama lain :) entahlah... cinta itu memang unpredictable!!!

Dan pada 24 Agustus 2007 kita jadian *ihiy* 
sampai saat ini alhamdulillah kita masih saling mencintai dan menyayangi untuk selamanya.:)





" Dampingilah kekasihmu ketika sedang merintis dari awal, karena ketika dia sukses nanti kamulah yang akan sangat disayangnya " -Ara-

No comments:

Post a Comment