Wednesday, July 4, 2012

His propose ♥ ♥ ♥


♥ PENANG, 12-6-2012 

The most romantic man in the world propose me
with my favorite song Christina Perri - A thousand years



♥ Yes, I will 

Malam itu malam terakhir di penang sebelum kita pulang ke jakarta, ceritanya kita lagi backpacker ber-7 (aku, taufan, adit, eggy, reni, wiwit dan beatrix) Singkat cerita malamnya kita dinner di pinggir pantai batu feringgi semuanya have fun. 

Sepulang dari batu feringgi, turun dari mobil di parkiran hotel aku langsung pergi ke kamarku karena lelah sekali, bersih-bersih badan, cuci muka, sikat gigi 
dan pake obat jerawat *OMG gk penting*. 

So, tanpa curiga sedikitpun aku liat temen-temen ku kok gak pada ganti baju *aku tetep gak curiga* so aku udah siap bobo cantik di kasur tiba-tiba reni masuk |"eh girls, disuruh ke kamar cowok, mau omongin schedule kita besok kemana aja hari terakhir" | "ren, mereka aja suruh kesini, udah PeWe nih :(" kataku | "yah ra kita yang disuruh kesana" | *aku masih bersikeras buat nego para cowok aja yang ke kamar kita* and then adit dateng ke kamar. "Ra, udah disana aja ngobrolnya lebih enak" | oke dengan berat hati aku mengalah, beranjaklah dari tempat tidur ke kamar cowok-cowok itu.

Masuk kamar mereka langsung liat taufan sedang duduk di atas kasur, lalu aku *tanpa rasa curiga sedikitpun* menghampiri dia dan duduk disampingnya. and then...

*Lampu Mati*
♫♪ A thousand years ♥​♡ ♥​♡ ♥​♡ ♥​♡ ♥​♡ ♪♫
Ada yang pegang tanganku... ditarik ke dekat jendela... terbukalah tirai jendela...
*Tadaaaaaa*


Air mata mengalir tak terasa
saat dia berkata-kata
tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata perasaanku saat itu
bahagia, sungguh bahagia :')
Thanks bebbilove for all your love 

Happiness Everlasting 

2 comments:

  1. Awwww,,, speechless.. :) ♥♥♥


    Ehh, salam kenal ya,, blogwalking dr blog Cicit :)

    ReplyDelete
  2. Haiii sharleen salam kenal juga yaaaah :)

    ReplyDelete