Thursday, February 12, 2015

Main sama banjir Jakarta (:

Tepatnya Senin, 09 februari 2015

Pas berangkat kantor aja emang udah hujan lebay pagi-pagi bikin super duper males ngantor, sebel aja gitu pagi-pagi udah lusuh kebasahan *walau pake payung* tetep ajah lembab :(
Semenjak jadi pengguna commuterline udah sangat nyaman banget pp bogor-duri tiap hari, gimana gak nyaman berangkat duduk pulang duduk, mobil awet parkir ganteng di stasiun bogor :p
back to topic yah,
Yah jadi hari itu emang jakarta udah ada yg kebanjiran dimana-mana beritanya udah muncul dan pas siang fix jakarta kebanjiran! buru-buru liat timeline commuterline bener aja rutenya pp bogor-manggarai ajah karena banjir! Muter otak deh gimana caranya pulang :(
Kantor gw daerah jembatan besi, rumah di sentul, hayo mau lewat mana naik apa? hah!
Akhirnya dengan songong gw jalan kaki menerobos banjir trisakti naik perahu karet yg disediain TNI lanjut jalan sampe harmoni karena angkutan umum atau busway pun zonk gak ada satupun!
Sampe harmoni nunggu beberapa menit datanglah si penyelamat bus aptb jurusan cibinong, bahagia bukan main!
Pas banget hari itu suami gak masuk karena sakit lengkaplah derita, eh tapi gak selebay itu lah orang pak suami jemput kok di cibinong ♥♥♥ hehe...
Pengalaman tak terlupakan deh ngerasain banjir-banjiran, pake jepit angkat-angkat rok, manjat pembatas jalan ahh memorable banget deh! lol♥

Jakarta! Kapan ya kamu gak banjir lagi?

No comments:

Post a Comment