Thursday, February 12, 2015

He's not a baby anymore :)

Ehem,

Mengenai emosi, sejak jadi mommy gw lumayan bisa mengendalikan diri.
Kalo gw lagi Marah, sedih, capek makin bisa gue tahan. Gw main hayday aja tar juga ilang. Muka tersenyum, padahal hati menangis. haha! Sedih amat! :p

Tetapi,

Jadi orang tua bukan berarti gw harus selalu sempurna di depan anak. Suatu hari gw ngerasa capek banget dan opal lagi pengen banget dapet perhatian gw, papanya gak ada dirumah karena kerja dan opal itu tipe yang kalo ada mama papanya dia gak mau sama pengasuhnya, jangankan mandi dan makan, ganti popok aja maunya sama mamanya :')
Terus, yaudah jadilah disitu gw ngebentak opal dengan nada yg lumayan menandakan gw lagi kesel dicampur capek sama dengan marah :(
Dan apa yg terjadi setelahnya? Opal langsung keluar kamar ambil motor-motoran nya terus main sendiri, dari situ gw langsung istigfar tobat huhuuuu nyesel gak mau lagi kaya gitu...Maafin mama ya nak :*
Eh tapi opal gak lama ngajak mama main lagi kok :)
Ahhh anakku... you're growing so fast ♥

No comments:

Post a Comment