Wednesday, July 10, 2013

Marhaban Yaa Ramadhan :)

Welcome Ramadhan Month 1434 H ♥

Assalamualaikum...
Alhamdulillah masih dipertemukan dengan bulan ramadhanMU yang suci ini ya Allah...
Dengan status baru yaitu seorang istri dan calon mommy dari baby diperutku yang usianya almost 29 weeks ♥
Pengalaman sahur pertama sama suami... Alhamdulillah nikmat :') Bangun jam 3 langsung masak selesai masak hampir jam 4, langsung sahur bareng deh kita bertiga (sama baby diperut) heheee...
Insyaallah walau hamil tetep puasa karena pas kontrol kemarin dokter bilang kondisi kehamilanku Insyaallah sehat dan bisa untuk berpuasa, tetapi tidak dipaksakan juga kalo gak kuat ya gpp bayar fidyah aja... Walau suami kurang setuju aku tetep puasa, dia takut dede kurang nutrisinya karena kan tinggal 3 bulan lagi kurang lebih duedate si dede, takut beratnya nanti kurang dari normal, tapi aku meyakinkan suami kalo aku merasa sanggup buat berpuasa dan aku yakin dede juga kuat kalaupun nanti aku gak kuat aku gak akan maksain puasa... akhirnya sang suamipun menyetujuinya :D
"Dede... kita puasa ya nak, Insyaallah dede kuat... kan dede jagoan mama :) "
Puasa hari pertama ini gerakan si baby aktif banget... ampe perutku keliatan bergerak kalo diperhatiin hehee... Mungkin dede lagi main-main ya diperut mama... Sabar ya de, setengah hari lagi kok nak... :')

Buat umat muslim dan khususnya ibu hamil yang berpuasa juga, selamat menjalankan ibadah puasa ya... Semoga berkah pahala melimpah dibulan yang suci ini amin...

Wassalamualaikum...
Cheers... ♥

No comments:

Post a Comment