Tuesday, December 16, 2014

Happy 2nd Wedding Anniversary ❤️

12 Desember 2014

Teruntuk suamiku yang sholeh Taufan Ajiwibawa ❤️

Aku sangat bersyukur karena kamu telah menjadi bagian dari hidupku. It's been two years❤️ and still counting❤️ Terima Kasih telah menjadi seseorang yang siap mendengarkan segala keluh kesah aku, segala hal yang terjadi dalam hidup aku, dan menjadi seseorang yang akan berjalan bersama dijalan Allah, jalan yang akan membawa kita ke arah yang indah. Alhamdulillah untuk hidup aku sekarang dengan adanya kamu dan opal ❤️

Terima kasih telah menjadi seseorang yang membuat aku merasakan setiap harinya ketika bersama-sama tidak ingin berakhir ❤️
Terima kasih telah menjadi pasangan hidup aku menjadi tempat aku bersandar untuk berkeluh kesah dan melakukan segala kegiatan bersama-sama... 
Terima kasih karena telah menerima aku apa adanya dengan segala kekurangan aku yang banyak ini... :p Aku akan belajar setiap harinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik.. 
Terima kasih karena telah membimbing aku selama ini dan bersedia untuk menjadi imam di dalam rumah tangga ini.
Terima kasih karena menjadi super daddy untuk anak semata wayang kita opal ❤️ 
I know you're the best daddy for opal ❤️
Semoga semua yang sudah kita lakukan selama 2 tahun ini merupakan langkah kita untuk menuju surga Allah SWT, karena niat kita untuk beribadah ❤️

Banyak hal yang masih harus aku perbaiki dan aku tidak bisa janjikan apa-apa.. Tapi Insya Allah aku akan menjadi istri yang setia untuk kamu, menjadi ibu yang bijak untuk anak-anak kita dan menjadi makmum yang akan selalu mendoakan serta mengamini semua doa yang akan kamu panjatkan.. Aamiin.. ❤️

I love you, papalove❤️ 
Happy 2nd Wedding Anniversary ❤️❤️❤️

No comments:

Post a Comment