Thursday, February 6, 2014

Papayank (:!

Semenjak melahirkan gw ngerasa siy kurang begitu perhatian alias perhatian buat papayank terbagi dengan baby opal hiksss...
Salah satu contohnya aja, dulu waktu baru nikah sampai jaman hamil hampir tiap pagi aku bikinin sarapan buat papayank, sekarang semenjak udah ada baby opal sarapan papayank hampir sering disiapin sama mbaknya *sediiiiih*
Tapi sampai detik ini papayank gak pernah complain sedikitpun, papayank seakan kaya ngertiin gitu kondisi istrinya huhuuuu... :")
Dari opal baru lahir ampe detik ini masih setia dan selalu bantuin aku kalo opal malem-malem bangun minta mimicu... kalo malem opal kan bobo sendiri diboxnya pas tengah malem minta susu kadang papanya yang sadar duluan terus pindahin opal kesamping aku buat mimicu, soalnya baby opal suka bangun tanpa nangis tau-tau lagi nendang-nendang boxnya aja bunyi dugdug kaya ngebangunin juga heheee lucu yaa :')
trus juga papayank rajin gantiin popok opal tengah malem tanpa bangunin aku duuuh suami yang keren kan :')
makasih papa sayang buat pengertian kamu selama ini, makasih telah menjadi suami serta papa terbaik buat mama dan opal... semoga papayank selalu seperti ini dan tidak pernah berubah... walaupun banyak yang bilang "everything will change" tapi aku percaya kamu gak akan pernah berubah hehee pede abisss 

Blessed mom :')

No comments:

Post a Comment