Thursday, October 31, 2013

Micu Mimicu

Sebelom melahirkan denger kata orang yang katanya menyusui itu sakitnya minta ampun, puting pasti lecet or perih ada juga yang berdarah.. kenyataannya YES!!! heheee. Tapi itu awalnya aja kok... nanti sembuh sendiri disembuihin sama babynya juga jadi memang harus ditahan demi kasih ASI ke baby.. 
Bangun tiap 1-2 jam untuk micu-in opal aku akuin bener2 pekerjaan yg melelahkan dan butuh kesabaran segunung hehee. Lack of sleep itu udah pasti!!! Baru menyadari be a mom itu ga semudah yg dibayangkan tapi harus bisa lakukan yang terbaik, semangattttt!!! :)
Aku sempet kasih sufor abis 2 kaleng kecil morinaga karena opal kan agak kuning ada saran buat sementara kasih sufor dulu biar minumnya banyak jadi kuningnya cepet hilang, dan juga karena baby boy kali yah micunya kuat benerrr... kaya gak ada kenyangnya *lap keringet* 
Bahagia banget tiap kali liat opal kekenyangan terus bobo lelap banget setiap abis micu.. trus pas mau sendawa tepok-tepok punggung opal suka senyum manis sekali... he is sweet as his father... jd makin semangat kasih ASI untuk my baby, rajin pompa tiap kali abis micu walau perih gak dirasa deh.. Pokoknya prinsipnya ASI itu demand and supply, so better selalu kosongin terus payudara, biar supply ASInya banjir heheee.. aku udah mulai nyetok ASI di freezer, so far udah setengah liter stok nya.. semangatttttt stok ASIP!!!

No comments:

Post a Comment